» » Rayakan 20 Tahun, Jamrud Rilis Album '20 Years Jamrud Greatest Hits'

Jakarta -Band rock kawakan Jamrud baru saja merayakan ulang tahun kariernya yang ke-20. Sebagai hadiah, Jamrud merilis album kompilasi bernama '20 Years Jamrud Greatest Hits'.

Album tersebut resmi dirilis pada 3 Maret lalu dengan 'peluru' 18 lagu Jamrud dari rilisan album 1995-2013. Ditambah satu lagu baru berjudul 'Wasted Time' yang nyentrik dengan aransemen Electronic Dance Music (EDM).

"Ada 18 lagu yang seluruhnya diaransemen berbeda dari master-nya terdahulu. Lebih modern dan lebih kencang biar musiknya lebih sesuai dengan zaman sekarang," ungkap Executive Producer sekaligus pimpinan perusahaan rekaman Logiss Record, Log Zhelebour kepada detikHOT melalui pesan singkat beberapa waktu lalu.

Bersama Log Zhelebour, Jamrud sukses menjadi band rock paling populer dan sukses di dekade 90-an. Puluhan hits dan jutaan kopi penjualan berhasil didapatkan para personelnya, Krisyanto, Aziz MS, Ricky Teddy, Irwan dan Danny Rachman.

"Ini bukan hanya perayaan untuk Jamrud tapi untuk saya dan Logiss Record. Karena sejak berdiri 1995, Jamrud tetap eksis dan bertahan bersama saya," ungkap Log bangga.

"Jarang ada band yang bisa begitu. Bertahan baik secara produksi rekaman dan manajemen yang sama selama puluhan tahun," tutup Log Zhelebour.

'20 Years Jamrud Greatest Hits' masuk menjadi koleksi ke-16 band pelantun hits 'Surti Tejo' itu. Sebelumnya, Jamrud berhasil mengumpulkan 12 album penuh hingga 2015 lalu, dan tiga album kompilasi.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply