» » Remaja di Menes Diduga Jadi Korban Salah Tembak



Yudis (16) remaja asal Kecamatan Menes, yang diduga menjadi korban salah tembak.

KRAKATAURADIO.COM, MENES - Seorang remaja di Desa Kananga, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Yudis (16) diduga menjadi korban salah tembak aparat kepolisian Polsek Carita, pada Jumat (25/03/2016) dinihari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi saat 3 anggota Polsek Carita, Kabupaten Pandeglang, tengah memburu pelaku pencuri motor (curanmor) yang kabur ke daerah tersebut.

Ibu Yudis, Elah menceritakan, pada Kamis (24/03) malam, Yudis bersama saudara sepupunya akan menjemput kerabatnya di leuwiliang. Saat tiba di Leuwiliang, Yudis melihat kecelakaan. Saat dilihat, ternyata korban kecelakaan masih teman saudaranya yg mo dijemput itu.

"Akhirnya mereka nolongin dan pada ngobrol di pangkalan ojek. Karena sambil ngobrol tidak ada makanan, maka anak ini diminta saudaranya supaya cari makanan ke kampung baru,” ujar Elah seperti dikutip dari postingan Facebook Bayu Kusuma.

Elah melanjutkan, ketika akan kembali lagi ke pangkalan, di tanjakan depan SD, Yudis ditodong polisi, yang dikira Yudis polisi itu merupakan komplotan begal. Tanpa pikir panjang, Yudis pun berputar arah. Namun, dijalan putar arah sudah ada 1 anggota polisi lagi.

“Disitu dipegang lah tangan anak ini. Karena dia takut, maka dia kabur lagi ngegas motor. Dari situ aparat mengeluarkan tembakan sampe 3 kali sampe anak ini kena di lengan kanannya. Jatuhlah anak ini dan akhirnya di borgol,” tambah Elah.

Elah melanjutkan, Yudis mencoba menjelaskan kepada anggota polisi yang menangkapnya, bahwa dia bukanlah pelaku yang tengah dicari. Namun anggota polisi itu tetap tidak percaya, sampai akhirnya diketahui oleh warga dan Kepala Desa setempat.

“Semua meyakinkan bahwa anak ini bukan Yuda (nama pelaku curanmor yang tengah diburu polisi, red) tapi yudis. Dari situ baru aparat itu menyadari bahwa mereka salah tangkap, dan akhirnya Yudis dibawa ke RS,” ungkapnya. (Mudofar)



About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply