» » Sah Jadi Bupati, Irna Tanto Akan Gelar Rapat Koordinasi Bersama SKPD



Pasangan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, Periode 2016-2021, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, oleh Gubernur Banten, Rano Karno, Rabu (23/03/2016)

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Setelah sah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, periode 2016-2021 oleh Gubernur Banten, Rano Karno, pasangan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban, akan menggelar rapat koordinasi bersama Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Pandeglang, pada Rabu (23/03) malam.

“Mohon kami diberikan waktu untuk besok (Kamis, red) langsung segera ngantor di Pemerintahan Kabupaten Pandeglang dan nanti malam langsung Ibu running rapat dengan Pak Sekda dan seluruh SKPD, ibu juga ingin tahu kan inventarisasi masalah yang ada disetiap dinas,” ujarnya saat dikonfirmasi jelang acara pelantikan, Rabu (23/03) pagi.

Menurut Irna, dengan digelarnya rapat bersama, maka akan diketahui apa saja selama ini persoalan yang ada di tiap SKPD, agar dapat dicarikan solusinya.

“Ibu ingin mengurai benang kusut itu, dan mudah-mudahan seluruh kebutuhan dan keinginan masyarakat untuk Pandeglang lebih maju ini, ibu harus betul-betul lakukan langkah-langkah yang tepat kedepannya,” ungkapnya. (Baca: Irna - Tanto Hari Ini Dilantik)

Untuk diketahui, pasangan Irna dan Tanto pada hari ini dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang oleh Gubernur Banten, Rano Karno, di Pendopo Gubernur, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply