» » Seksi di Hitam Putih, Bekas Kemerahan di Leher Marshanda Dipertanyakan Netizen

Beranda.co.id - Selain bikin salah fokus, penampilan seksi Marshanda di acara Hitam Putih juga mengundang tanya dari sebagian netizen. Pasalnya, sebagian netizen mengaku melihat bekas kemerahaan di leher Marsahnda yang membuat mereka berfikir negatif pada wanita cantik janda satu orang anak ini.

 Marshanda malam tadi memang menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Chika Jessica itu. Chaca tampak tampil cantik dengan lipstik sensual dan rok mini sebatas paha. Caca pun menceritakan keseharianya sebagai seorang selebritis plus juga sebagai ibu. Tak hanya itu, Caca juga menanggapi tentang serangan haters yang ditunjukkan pada dirinya.

Penampilan Caca tentu mengundang pro dan kontra dari netizen yang menonton acara tersebut. Mereka menyoroti rok mini yang dikenakan oleh Caca. Namun tak sedikit yang malah kepo dengan bekas kemerahan di leher Caca. Netizen bahkan ada yang berfikir buruk mengenai bekas merah di leher kekasih Egi John itu.

“Leher nya merah td kak @marshanda99” tanya seorang netizen pada marshanda. “Kirain cuma aq aja yg ngeuh klo dlehernya ada sesuatu ” kata yang lainya lagi. ” Cha udah nikah ya sma egi,???kok ada bekas merah d leher nya” tanya seorang netizen lagi merasa kepo. “Baru sadar barusan leher nya .. Hhhhhhh uupsss” kata seorang netizen yang lainya lagi. “Ada cupangan di leher nya….hiiiiii…” tuduh seorang netizen yang lainya lagi pada Marshanda.

Namun tak semua setuju dengan pendapat mengenai bekas merah di leher wanita cantik ini. Faktanya, bekas kemerahaan di leher Marsahnda disinyalir sebagai efek panas dalam atau alergi yang tengah dialaminya. “Leher merah tau nya dicupang,pikirin klian ngeres banget aku aja leher ku kdg seperti itu trus ga lm ilang sndiri bukan ken dicupang tp alergi sesuatu” kata seorang netizen. “Panas dlm bkn dicupang” sambung yang lainya lagi mengenai tuduhan bekas kemerahan di leher Marshanda.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply