» » Siap Tampil di Indonesia Lagi, Boyz II Men Tur di 3 Kota

Jakarta -Grup vokal Boyz II Me siap kembali menyapa fans di Indonesia. Konser bertajuk 'Boyz II Men, Indonesia Tour 2016' akan menyapa tiga Kota di Indonesia pada Agustus mendatang.

Promotor Rajawali Indonesia Com memastikan mendatangkan Shawn Stockman, Nathan Morris dan Wanya Morris ke Surabaya, Bandung dan Yogyakarta.

"Kita akan menampilkan mereka di Surabaya pada 17 Agustus 2016, sehari berikutnya di Bandung dan pada 20 Agustus di Yogyakarta," kata Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Comm, Kamis (24/3).

Untuk Kota Surabaya, konser grup yang punya hits 'Losing Sleep' itu akan digelar di Dyandra Convention Center. Untuk Bandung, akan diselenggarakan di Eldorado, sementara Yogyakarta akan digelar di Candi Prambanan.

Tiket presale untuk Kota Surabaya dan Bandung sudah mulai dipesan sejak Rabu (23/3) kemarin sampai 28 Maret mendatang. Menurut Anas, tiket presale boyband pelantun 'I'll Make Love To You' itu akan lebih hemat bagi calon penonton.

Sementara untuk Kota Yogyakarta, tiket presale hanya akan dibuka pada 2 April saja. Tiket dibagi menjadi empat kelas. Diamond (Rp 2 juta), Platinum (Rp 1 juta), Gold (Rp 500 ribu), dan Festival (250 ribu). (kmb/kmb)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply