Tentang Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Ayah Marshanda

Jakarta - Seorang pengemis bernama Irwan Yusuf terjaring operasi pengemis oleh Sudin Jakarta Selatan. Irwan Mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda. Siapa Irwan yang akhirnya berakhir di jalanan?

Berdasarkan penelusuran detikcom di berbagai media, Minggu (27/3/2016), Irwan muda menghabiskan masa mudanya di Tebet, Jakarta Selatan, bersama keluarganya. Di masa mudanya, Irwan menikah dengan anak dari Sofyan Ponda, Ryanti Sofyan. Pasangan itu mengelola bisnis hotel.

Usai menikah, Irwan dan Ryanti menempati rumah di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Lembang, Menteng. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai 3 anak yaitu Marshanda, Aldrian dan Allysa.

Tabloid Nova menyebut, saat Marshanda berumur lima tahun, Irwan bercerai dengan istrinya. Tidak banyak yang bisa diketahui dari Irwan setelah itu karena dirinya jarang muncul bersama Marshanda.

Satu foto yang menunjukkan kebersamaan Marshanda dengan ayahnya juga muncul di Nova. Kala itu, Irwan berbaju hitam dan berpenampilan necis. Wajah itu mirip dengan pria yang diamankan Suku Dinas Sosial Jaksel dan mengaku sebagai ayah Marshanda. Bedanya, Irwan yang ditangkap Sudin Sosial memakai baju hijau lusuh.

"Jadi petugas menanyakan, apa benar dia ayah dari Marshanda dan dibenarkan. Pak Irwan mengakui dia ayah Marshanda," jelas Kepala Dina Sosial Jaksel Mursyidin.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda. Belum diketahui juga secara pasti apa penyebabnya sampai Irwan berkeliaran di jalanan.
(tfq/mad)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.