» » Tips Dapur: Tips Pilih Buah Melon Yang Matang

Vemale.com - Cuaca yang terik seperti ini tentu akan jadi sedikit segar jika mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan air. Salah satu buah lezat yang akan membuat tubuhmu lebih segar adalah melon. Melon yang manis dan legit kerap kali jadi pilihan sebagai menu pencuci mulut. Diolah jadi apapun melon akan sangat menggiurkan Ladies.

Namun ini akan jadi nightmare jika melon yang kamu pilih belum matang Ladies. Rasa melon bakal hambar dan daging bagian bawahnya keras. Dessert jadi kurang nikmat deh. Well, kamu tak perlu galau lagi karena kali ini Vemale akan coba menghadirkan cara mudah pilih melon yang sudah matang. Check these out!

  • Buah melon yang matang akan terasa lebih berat dibanding buah melon yang berukuran sama. Jadi bandingkan beberapa buah melon yang berukuran sama dan pilih yang paling berat.
  • Aroma buah melon yang matang juga sudah bisa dicium dari pangkal batangnya. Coba endus di bagian pangkalnya, jika aroma melon sudah terasa di sana berarti buah itu matang.
  • Terakhir dekatkan buah melon ke telinga dan ketok-ketok. Bunyi melon haruslah terdengar dalam dan bergema karena ada ruangan kosong yang sudah cukup besar di dalamnya. Ruangan yang sudah cukup besar adalah pertanda kalau melon sudah matang.

Itu tadi langkah-langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk bisa memilih melon yang matang untuk hidangan pencuci mulut terbaik di rumah. Semoga bermanfaat ya Ladies.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply