» » Warner Music Indonesia: VCD Superekonomis Akan Mengurangi Pembajakan!

Jakarta -Pro dan kontra terus lahir dari program terbaru Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI). Di mana ASIRI kerjasama dengan pabrik yang dulunya memproduksi cd bajakan untuk VCD Karaoke Superekonomis.

Sederet musisi hingga pelaku industri musik pun angkat bicara soal VCD Karaoke Superekonomis. Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo jadi salah satu yang mendukung program itu.

Toto menyebut bahwa VCD Karaoke Superekonomis bisa jadi masa depan cerah musik Tanah Air. Program itu disebut bisa mengurangi bentuk pembajakan yang sudah lama mengrogoti musik Indonesia.

"Saya yakin ini akan mengurangi pembajakan dan ini merupakan sesuatu yang perlu kita coba dan dukung," ungkap Toto kepada detikHOT belum lama ini.

Toto menuturkan VCD Karaoke Superekonomis seperti sebuah terobosan yang pantas untuk dicoba. Dengan sekala risiko dan kontra yang muncul, semua itu seperti bagian dari hal memang harus dilewati.

"Program VCD ini merupakan hal baru karena selama ini label banyak tidak menjual format VCD Karaoke oleh karena itu kami mendukung program VCD ini," jelasnya. (fk/fk)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply