» » Ada Apa dengan Lagu "Jangan Ajak Ajak Dia" dalam Album AADC? 2 ?

KOMPAS.com -- Melly Goeslaw mengatakan "Jangan Ajak Ajak Dia" merupakan lagu yang tersulit dalam album kumpulan soundtrack film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2).
"Enggak terlalu bisa ngomong ya aku. Karena ini sangat nge-link sama filmnya. Dan ini the best scene di situ, AADC? 2 itu. Kalau udah nonton pasti paham," ujarnya usai peluncuran album fisik AADC? 2 di CFC, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Melly mengungkapkan, lirik lagu yang bertempo lambat itu cukup bisa menggambarkan kisah dalam sekuel film AADC? yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.
"Sebenarnya sih itu udah teaser adegan film kalau kamu amatin liriknya. Itu udah paham berarti," ucapnya lagi.

Karena itulah, ia dan sang suami, Anto Hoed, membutuhkan waktu cukup panjang untuk membuat lagu "Jangan Ajak Ajak Dia".
"Karena saya musti menjabarkan sebuah keadaan, enggak boleh bilang sekarang, di dalam satu lagu itu," ucap ibu dua anak ini.

Diberitakan sebelumnya, album kumpulan lagu tema film AADC? 2 telah diluncurkan dalam bentuk fisik hari ini, Rabu (20/4/2016). "Rasanya kayak pecah bisul karena akan jadi perbandingan. Tapi mudah-mudahan masyarakat enggak memperbandingkan. Dari awal orang bilang harus lebih bagus dari yang pertama, jangan jelek. Tapi saya yakinlah," tutur Melly.

Album tersebut berisi delapan lagu. Enam di antaranya karya baru dan sisanya merupakan lagu yang diambil dari album 'soundtrack' AADC? pertama, yakni "Bimbang" dan "Suara Hati Seorang Kekasih".
Sementara, single andalan dari album produksi Aquarius Musikindo ini adalah lagu "Ratusan Purnama" yang dinyanyikan duet oleh Melly dan penyanyi pendatang baru Marthino Lio. Tak hanya itu, Melly dan Anto yang merupakan pasangan suami istri ini juga menggandeng dua putra mereka serta putri vokalis Titi DJ dalam lagu "Bimbang".

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply