» » Buka Layanan Aduan Publik, Bupati Irna Sarankan Warga SMS No Ini


No SMS Centre Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Untuk menampung aspirasi masyarakat dan membuka layanan aduan publik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), meluncurkan “SMS” Centre.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita dalam postingan halaman Facebooknya menyampaikan, mulai tanggal 26 April (Selasa, red) warga bisa menyampaikan aduan pelayanan publik dan informasi lainnya melalui SMS 082311605555.

Ke depan SMS Center ini terintegrasi ke seluruh SKPD Pandeglang, sehingga SKPD harus merespons setiap aduan. Doakan kami lebih baik. Silakan dishare/dibagikan agar informasi ini tersebar ke seluruh warga Pandeglang,” kata Irna dalam postingannya.

Tak ayal, dalam beberapa jam, postingan tersebut banyak dibagikan dan direspon oleh para netizen.

Irna menuturkan, SMS tersebut sebagai wadah untuk menampung pengaduan kritik dan saran masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Setelah ini aduan yang masuk pasti banyak dan bisa jadi setiap hari, karena PR Pandeglang masih banyak. Jadi respons akan dilakukan secara satu persatu. Punten jika lambat sakedik,” imbuhnya menanggapi banyaknya komentar.

Selain meluncurkan SMS Centre, Dishubkominfo juga melaunching aplikasi Elektronik Sistem Kinerja Aparatur (E-Sikap) dan pembuatan Webmail untuk seluruh SKPD. E-Sikap ini dibuat agar mempermudah siapapun yang ingin melihat capaian kinerja seluruh SKPD. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply