» » Cara Mudah dan Murah Usir Tikus Dari Rumah Hanya Dengan Merica

Vemale.com - Kehadiran binatang pengerat ini di dalam rumah tentu sangat mengganggu ketentraman Ladies. Siapa sih yang nggak sebal dengan adanya tikus di dalam rumah? Tikus nakal sering mencuri makanan bahkan merusak barang-barang yang ada di rumah. Jika begini tentu kita akan merasa dirugikan.

Salah satu cara yang sering dilakukan untuk mengusir tikus dari dalam rumah adalah dengan memasang jebakan yang telah diberi racun tikus. Namun sayangnya cara ini sedikit ribet Ladies. Ini karena seringkali tikus yang sudah mati, bangkainya akan berbau menyengat dan mengganggu. Selain itu bangkai juga sulit ditemukan.

Berikut ini ada satu tips mudah yang bisa kamu ikuti untuk mengusir tikus dengan efektif Ladies. Cara ini juga akan membuat tikus pergi dan tak akan kembali. Dilansir oleh timeforlearning, kamu hanya perlu menyiapkan merica Ladies. Taburkan merica hitam di tempat-tempat di mana kamu sering menemukan tikus. Ini akan membuat mereka kabur.

Tikus tidak menyukai aroma dan rasa pedas yang dikeluarkan oleh lada atau merica. Karenanya cara ini jadi salah satu alternatif yang sangat mudah dan murah untuk mengusir binatang pengerat yang merugikan ini Ladies. Selain melakukan tindakan ini alangkah baiknya untuk selalu menjaga kebersihan rumah agar tikus tak sampai datang dan bersarang ya Ladies. Semoga informasi ini berguna. Selamat mencoba.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply