Gaya Berpakaianya Ditertawakan Mentri, Pasha UNGU Cuek

beranda.co.id - Pasha UNGU cuek saja saat gaya berpakainya yang disebut aneh dan nyeleneh itu menjadi bahan cibiran dan tertawan banyak pihak. Bahkan Mendagri atau Mentri Dalam Negri, Tjahjo Kumolo pun langsung tertawa saat wartawan memperlihatkan gaya berpakaian Pasha Ungu yang unik dan nyleneh ini.

Namun Pasha tak bergeming. Vokalis UNGU yang tengah menjalani karier di dunia politik ini, tak peduli dengan adanya komentar miring mengenai gaya berpakainya itu. Pasha sendiri tak merasa telah melanggar protokeler apapun dengan gaya berpakaianya, yang sempat menghebohkan dan menjadi perbincangan hangat banyak pihak itu.

“Tidak aturan yang saya langgar dengan pemakaian banyak wing itu. Semua ada artinya,” tutur Pasha Ungu santai. Pasha juga mengaskan tak ada satupun pertauran yang dilanggarnya saat dia mengenakan baju yang menimbulkan kontroversi tersebut.

“Saya dan walikota khan bukan aparat sipil negara atau ASN. Selama tidak ada aturan yang kami langgar, saya sih santai saja. Saya malah menggangapnya sebagai bentuk perhatian kepada saya yang jauh di berada di Sulawesi,” lanjut suami Adelia Wilhelmina ini

Pasha sendiri menganggap bahwa selama pakaiannya sopan dan memiliki kinerja bagus, dia tak peduli akan kritikan orang mengenai gaya berpakaianya itu. “Kalau kinerjanya baik, mau dia pakai pakaian apaun sepanjang sopan dan tidak melanggar aturan, silakan saja. Daripada berpakaian yang serba rapih dan elegan, tapi kinerjanya buruk, buat apa,” tegas Pasha Ungu lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.