» » Hengky Kurniawan: Saya Didorong Jadi Wakil Bupati Bekasi

KOMPAS.com - Artis peran Hengky Kurniawan memantapkan niatnya untuk ikut serta dalam pesta pemilihan kepala daerah tahun 2017 mendatang. Ia akan maju di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Saya didorong untuk jadi wakil bupati. Saya tujuh tahun menjadi kader partai, dan secara pengalaman memenuhi,” kata Hengky di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (9/4/2016) malam.

Hengky mengaku mempunyai peluang yang amat besar, karena pernah mendulang suara yang relatif besar di wilayah tersebut.
Ia mengaku cukup beruntung karena posisinya sebagai figur publik, sehingga mudah dikenali masyarakat.
Namun demikian, ia masih akan melihat dinamika politik yang ada di Kabupaten Bekasi, termasuk berhadapan dengan petahana.
Hengky mengakui sampai saat ini belum ada partai politik yang akan mengusungnya. Namun ia tidak khawatir karena ia melihat politik itu dinamis.
Selain itu, dia juga dipasangkan dengan ketua DPC PDIP Meilana Kartika. Hengky sendiri menyadari betul posisinya saat ini sebagai publik figur. Sebab menurut dia, hal itu menjadi nilai tambah.
“Anak muda sudah tahu artis, itu modal awal saya. Nanti di TPS juga tentu milih yang dikenal, tinggal artis bisa memberikan gagasan yang bagus, menunjukkan kapabilitas, turun ke bawah bertemu masyarakat. Kalau menjalankan kampanye standar bisa mendulang suara,” ujar dia.
Hengky mengaku akan mengikuti dinamika politik yang ada, sambil menunggu ada pinangan dari partai pengusung.
Sembari menunggu, dia menyiapkan konsep pembangunan Bekasi untuk menyelesaikan persoalan.
“Bekasi ini APBD-nya besar. Tapi penyerapan tenaga kerjanya sedikit, kemacetan dimana-mana. Pemerataan infrastruktur belum merata, banyak jalan rusak,” tambah dia.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply