» » HUT 142 Tahun, Irna Tagih Janji Rano Untuk Bangun Pandeglang


Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pandeglang dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pandeglang ke 142 tahun, Jumat (01/04/2016).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita menagih janji Gubernur Banten, Rano Karno untuk membangun Kabupaten Pandeglang. Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pandeglang dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 142, Jumat (01/04/2016).

“Kepada bapak Gubernur Banten, yang insha Allah membawa keberkahan untuk kita sekalian dan juga mendorong dengan seluruh program-programnya, untuk dikhususkan di Kabupaten Pandeglang. Beliau sudah komitmen tadi yang menjadi fokus perhatian beliau adalah Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak. Saya pegang janjinya pak Gubernur,” ungkapnya.

Menurut Irna, momentum Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 142 tahun, harus dijadikan momentum bagi semua pihak untuk melanjutkan pembangunan agar Pandeglang menuju arah yang lebih baik.

“Momentum peringatan HUT ke 142 ini, memiliki makna yang khusus bagi saya dan pak wakil karena tahun 2016 ini merupakan awal pengabdian kami untuk Pandeglang tercinta. Mari kita kembali menjadikan persatuan dan kesatuan, saling kompak, bersinergi, kreatif dan peduli untuk Kabupaten Pandeglang agar senantiasa memberikan hal yang terbaik demi kemajuan Pandeglang yang kita cintai,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Banten, Rano Karno, berharap Pemkab Pandeglang harus mampu mengembangkan sektor agribisnis dan agrowisata yang menjadi ciri khas Kabupaten Pandeglang.

“Untuk mendukung pengembangan sektor agribisnis dan agrowisata di Kabupaten Pandeglang, tentunya menjadi hal yang penting dan prioritas dalam merevitalisasi kawasan-kawasan tersebut melalui peningkatan kualitas infrastruktur jalan, jembatan dan sarana pengairan,” katanya saat memberikan sambutan.

Rano juga mengingatkan, bahwa telah diresmikannya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung oleh pemerintah pusat merupakan pintu masuk untuk mengembangkan SDM masyarakat Pandeglang mengingat banyaknya berbagai peluang guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pandeglang. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply