Joey Alexander 'Pulang Kampung' ke Jakarta 22 Mei

Jakarta -Sukses 'merantau' di luar negeri, Joey Alexander akhirnya pulang kampung. Joey akan menggelar konser di Jakarta pada 22 Mei mendatang.

Ini kali pertama Joey menggelar konser di Indonesia pasca membuat heboh dengan prestasinya di Grammy Awards 2016 lalu. Nantinya, Joey tak akan tampil sendiri.

Joey akan mengajak pemain bass, Dan Chmielinski dan pemain drum, Jeff Watts untuk manggung bareng. Sayang masih belum ada keterangan lebih lanjut soal tempat dan harga tiket dari konser tersebut.

Baca juga: Yura Yunita Jajal Nyanyi Keroncong

Nama Joey mulai mencuri perhatian saat muncul sebagai nominasi Grammy Awards 2016. Joey sukses masuk di dua nominasi yaitu Best Jazz Instrumental Album dan Best Jazz Solo.

Meski tak menang, namanya tetap harum sebagai musisi Tanah Air pertama yang dapat nominasi Grammy. Nama Indonesia pun semakin mendunia saat Joey mendapatkan kesempatan untuk mencici panggung utama Grammya Awards 2016.

Meski hanya sebentar, tapi Joey mendapat sambutan meriah dari para penonton yang didominasi para musisi dunia. Selain itu, Joey juga tercatat jadi musisi Indonesia pertama yang manggung di malam puncak Grammy Awards. (fk/dal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.