» »Unlabelled » Kulit Tampak Lebih Muda 15 Tahun Dengan Resep Masker Pepaya Ini!

Vemale.com - Semakin hari kulit akan mengalami penuaan Ladies. Ini memang tak bisa dihindari, semakin bertambahnya usia tentu kulit tak akan sama kencang dan sehat seperti saat remaja dulu. Kulit juga akan kehilangan elastisitasnya. Penuaan memang tak bisa dihindari, akan tetapi kamu bisa menundanya Ladies.

Setiap orang jelas ingin punya kulit yang tetap awet muda dan kencang. Rahasia utamanya adalah dengan menjaga pola makan yang sehat. Selain menjaga dari dalam kamu bisa menjaga kecantikan kulit dari luar. Salah satu cara mudahnya adalah dengan menggunakan masker pepaya ini Ladies.

Dilansir oleh boldsky.com, buah pepaya kaya akan vitamin dan antioksidan yang akan membantu kulit tetap awet muda dan tak kehilangan elastisitasnya dengan cepat. Sebuah enzim yang disebut dengan papain yang terkandung di dalamnya akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari kulit dan membuatnya lebih muda. Tak cuma membuat kulitmu lebih awet muda Ladies, masker pepaya akan menghilangkan noda pada kulit wajah dan membuatnya tampak lebih flawless.

Caranya cukup mudah Ladies, yang perlu kamu siapkan hanyalah buah pepaya yang sudah matang. Kupas kulitnya dan hancurkan sampai lembut. Setelah itu oleskan pada kulit wajah sampai rata dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Next, bilas wajah dengan air hangat. Jangan menggunakan sabun wajah ketika membilasnya, cukup dengan air hangat saja.

Melakukan treatment ini secara teratur akan membuat kulit wajahmu semakin cantik dan awet muda Ladies. Jangan pula lupa untuk selalu menggunakan tabir surya setiap kamu beraktivitas di bawah sinar matahari langsung ya. Semoga tips cantik alami ini bermanfaat untukmu. Be beauty with Vemale.com!

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply