» » Mendes Marwan Jafar Panen Ikan Kerapu di Pandeglang



Menteri Desa, Marwan Jafar (ketiga dari kiri) bersama Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban, saat panen ikan kerapu, di tempat budidaya ikan kerapu, di Kampung Cipanon, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Selasa (12/04/2016).

KRAKATAURADIO.COM, PANIMBANG - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar menghadiri acara panen raya ikan kerapu dan peresmian saung terampil olahan ikan, di Kampung Cipanon, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Selasa (12/04/2016).

Selain panen raya ikan kerapu, Marwan Jafar juga menyerahkan bantuan alat angkut hasil perkebunan Tahun Anggaran 2015, penandatanganan perjanjian kerjasama antara Ditjen PDT dengan Dirut PT. Pegadaian tentang percepatan pembangunan daerah tertinggal melalui sinergitas layanan jasa pegadaian.

Selain itu, penyerahan bantuan Tahun Anggaran 2016 kepada Kabupaten Pandeglang menyepakati Memorandum of Understanding (MoU) PT. Perindo bersama koperasi alam bahari KJA Panimbang di kawasan kerapu estate.

Marwan mengatakan, bantuan yang disalurkan Kementrian Desa dan PDTT kepada Kabupaten Pandeglang, merupakan bagian upaya Pemerintah untuk mengentaskan daerah tertinggal, khususnya yang ada di Provinsi Banten, yakni Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

“Ini adalah bagian dari upaya kita untuk mensejahterakan masyarakat khususnya nelayan kita,” ujarnya saat diwawancarai awak media usai acara.

Hadir dalam acara tersebut, Menteri Desa dan PDTT Marwan Jafar, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Banten, Thoni Fathoni Mukson, Kepala Dinas di Kabupaten Pandeglang, para Camat dan Kepala Desa, beserta ratusan undangan lainnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply