Nggak Suka Gosip, Isyana Sarasvati Lebih Senang Berteman dengan Cowok

Detik.com - Isyana Sarasvati mengaku memiliki kepribadian yang tertutup. Sejak masa remaja, dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk latihan musik dan mengikuti berbagai macam kompetisi. Bicara pertemanan, Isyana mengaku lebih nyaman dengan teman cowok.

"Karena anak laki-laki itu easy going, terus nggak banyak cincang-cincong kayak cewek. Aku nggak suka soalnya yang kayak gosip, ngomongin orang, ngomong yang terlalu dangkal aku nggak suka," katanya lugas.

Isyana nyaman berteman dengan cowok karena tidak dibuat pusing dengan hal-hal seperti itu. Dia lebih senang berdiskusi tentang berbagai topik yang menarik. Mulai dari musik, film, sejarah, sosial bahkan politik.

"Kalau cowok kan senang ya senang-senang, kalau diskusi ya diskusi. Cewek juga ada yang gitu, teman (cewek) cuma empat orang. Tapi sisanya aku lebih enjoy sama cowok karena apa adanya gitu," pungkasnya seraya tertawa.

Pribadi Isyana yang tertutup terbentuk karena masa kecilnya yang tinggal di Belgia selama lima tahun. Lalu ketika pulang ke Indonesia, dia sempat kesulitan dalam komunikasi verbal. Jadi ketika berumur 7 tahun, ibunda Isyana, Luana Marpanda memasukkan Isyana ke kursus bahasa Indonesia. Isyana yang lahir pada 2 Mei 1993 itu menuangkan energi dan emosinya pada musik.

Saat mengeluarkan album perdananya yang bertajuk 'EXPLORE!, Isyana banyak menuangkan pengalaman pribadi ke dalam lirik. Jadi kelemahan Isyana justru disalurkan pada sesuatu hal yang positif, dan menjadi salah satu kunci suksesnya menulis alunan nada dan kata.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.