» » Tanpa Pasha, Enda dan Oncy Ambil Alih Vokalis Ungu

Jakarta -Grup band Ungu merasakan kehilangan besar dengan hengkangnya sang vokalis, Pasha. Meski terbilang sementara, tapi posisi yang ditinggalkan Pasha cukup terasa.

Kosongnya posisi vokalis itu pun membuat Ungu memutar otak untuk mencari penggati Pasha. Hingga munculnya nama Enda dan Oncy yang didaulat jadi vokalis.

"Dari awal kita sudah berkali-kali minta Enda kan juga pernah nyanyi sendiri 'Badai Pasti Berlalu'," ucap Pasha saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Ungu memang dituntut untuk tetap berjalan tanpa kehadiran Pasha. Hingga akhirnya, mereka memutuskan untuk jalan berempat tanpa harus mencari pengganti Pasha.

"Malam ini Ungu tetap jalan beliau mengemban tugas tapi harus ngapalin lagu-lagu baru kita jadi biar nyanyi iya harus ngapalin," jelas sang bassis, Makki.

Munculnya formasi baru itu tentunya menimbulkan pro dan kontra. Bagaimana Pasha dan Ungu menanggapi hal itu?

"Saya kira itu bully-an ya itu komentar teman-teman aja lama-lama juga mereka akan suka lagu Ungu itu keren ada yang bilang kurang bagaimana Enda dan Oncy tapi menurut saya luar biasa dan jadi positif karena bayangin aja Ungu punya tiga vokalis," jelas Pasha. (fk/fk)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply