Terlihat Lebih Bersih dan Sehat, Ini Penampakan Terbaru Ayah Marshanda

Jakarta -Setelah diamankan dinas sosial dari jalanan karena mengemis, ayah Marshanda, Irwan Yusuf sudah kembali ke keluarganya. Irwan juga terlihat lebih bersih dan sehat.

Marshanda baru saja mengunggah fotonya bersama sang ayah ke Instagram. Raut wajah bapak dan anak itu terlihat bahagia.

"Ca sayang papa," kata Marshanda dalam salah satu keterangan fotonya.

Ketika sorotan terus bergulir tentang ironi ayah Marshanda, sang artis menunjukkan sikap dewasa dan bijak yang mengundang simpati netizen. Marshanda yang kehidupannya berkecukupan dan berstatus sebagai 'artis', tak merasa malu untuk mengakui ayahnya yang menggelandang. Dia memang sudah hidup terpisah dengan sang ayah sejak orangtuanya bercerai.

Simak lagi penuturan Marshanda soal ayahnya yang dia tuangkan ke media sosial:

Walaupun kita punya masa lalu yang "kurang baik" di mata masyarakat (bahkan sebagian besar orang menyebutnya "aib yang harus ditutup-tutupi"), bukan berarti kita tidak pantas disayangi, diterima, dipahami, dicintai dan dihormati sebagai seorang individu yang masih bernafas.

Papaku orang baik. Dia ngga menipu, ngga meremehkan orang lain, jadi kalo berita seperti ini tentang papa keluar di media saya ngga ngerasa kaget, miris, ataupun malu. Saya menghormati papa seperti apapun dia. Sama halnya dengan bagaimana saya menghormati mama saya.
Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Jangan hanya karena "aturan masyarakat" yang nggak tertulis mengenai apa yang "wow" dan apa yang patut dianggap remeh, kita jadi hidup nggak pakai hati dan nggak mengenal cinta lagi.

Kita dilahirkan untuk tujuan yang nggak jauh dari cinta. We are born for a great purpose. Karena Allah SWT sayang sama semua hamba-Nya. Sebersih atau sekotor apapun badan orang itu di bumi saat ini, setebel atau setipis apapun dompet dan jumlah kartu kreditnya hari ini.. Kita semua sama. Kita semua berhak dihormati, diterima, dan disayangi. #iamGreatbcosMyparentsAreWhoTheyAre #duludansekarang
(ich/ich)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.