» » Tidak Ada Papan Informasi, Perbaikan Jalan Carita Dikeluhkan


Perbaikan jalan di Carita tidak disertai adanya papan informasi. Foto diambil pada Senin (04/04/2016) siang.

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Ruas jalan rusak yang menghubungkan Kecamatan Labuan dengan Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, tampak mulai diperbaiki. Perbaikan jalan ini nampak dikerjakan di sepanjang jalan didepan bekas Hotel Belmont Carita sepanjang kurang lebih 100 meter.

Sayangnya, proses perbaikan jalan yang sudah berlangsung beberapa hari yang lalu ini, tidak disertai dengan adanya papan plang informasi dan rambu-rambu yang menunjukkan sedang dilakukan pengerjaan perbaikan jalan. Akibatnya, banyak pengendara dan masyarakat yang tidak mengetahui informasi pengerjaan jalan tersebut.

Salah satu warga setempat, Sumarno mengatakan, dirinya tidak mengetahui akan informasi mengenai perbaikan jalan kawasan pariwisata tersebut.

“Sebenarnya saya senang dengan adanya perbaikan. Tapi kalau bisa tolong, para pekerja menyertakan adanya informasi mengenai proyek perbaikan. Ini kan jalan negara,” keluhnya saat ditemui Senin (04/04).

Hal senada diutarakan Herman. Pengendara kendaraan roda dua ini menyayangkan tidak adanya informasi mengenai kegiatan perbaikan jalan.

“Warga pastinya senang jalan diperbaiki. Tapi tidak ada papan informasi juga sangat disayangkan. Karena seharusnya setiap proyek itu harus disertai dengan adanya papan informasi. Kalau tidak ada khawatir warga mengira proyek siluman,” cetusnya.

Salah seorang pekerja yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui dilokasi menyebutkan, dirinya tidak mengetahui terkait tidak adanya papan informasi perbaikan jalan tersebut.

”Kalau ada engganya plang itu kami tidak tahu lah bang, karena kami kan cuman disuruh mengerjai jalan ini saja,” tuturnya.

Berdasarkan pantuan Krakatau Radio, disepanjang jalan tersebut, tidak terlihat adanya papan informasi mengenai proyek yang dikerjakan. Hanya terlihat di bahu jalan bahwa pekerjaan tersebut dikerjakan oleh PT. Rama Abdi Pratama. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply