» » Wabup Buka Musabaqoh Kitab Kuning


Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban saat memberikan sambutan dalam kegiatan Musabaqoh Kitab Kuning tingkat nasional yang digelar di Ponpes Cidahu Pandeglang, Rabu (06/04/2016).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban, membuka kegiatan penyisihan Musabaqoh Kitab Kuning tingkat nasional di pondok pesantren (Ponpes) Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (06/04/2016).

Tanto mengatakan, dengan diselenggarakannya musabaqoh ini kelak akan melahirkan ulama-ulama unggul dari Pandeglang khususnya, sehingga predikat Pandeglang sebagai kota Sejuta Santri Seribu Ulama dapat dipertahankan dan dikembangkan.

“Bersama Bupati Irna Narulita kami akan terus menjaga nama baik Pandeglang sebagai daerah yang religius walaupun salah satu visi yang diusung salah satunya mengangkat tentang wisata bisnis, namun pariwisata dimaksud adalah wsiata yang tetap bernuansa religius,” ujarnya dalam sambutannya.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Cidahu Cadasari, Abuya Muhtadi dalam pesannya mengatakan, agar pemerintah daerah dapat lebih tegas memerangi kemaksiatan yang terus menerpa generasi muda di pandeglang melalui kegiatan-kegiatan yang islami dan berkesinambungan. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply