» » Default Nyctagina lahiran, anaknya diberi nama Apem

Jakarta -Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos baru saja dikaruniai seorang putra pada 2 Mei lalu. Putra tersebut dinamai Panutan Adya Semesta Trinikta.

"Insya Allah diberkahi sama Allah, berkah untuk orangtunya, berguna dan bermanfaat untuk orang sekitar," ucap Gina di Omni Hospital, Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016).

"Kalau artinya jadi saat besar dia jadi panutan sekitar. Adya artinya pertama, Trinikta gabungan nama orangtuanya, Triantono dan juga Nycta Gina," timpal Rizky, sang suami menjelaskan makna buah hati pertamanya.

Mengutamakan selalu menamai anaknya dengan ungkapan yang kental akan Indonesia, Gina mempunyai panggilan kocak untuk anaknya.
"Dari masih dalam kandungan kita manggilnya Apem. Sampai lahiran masih dipanggil Apem," ucap Gina.

Bintang film 'Pocooong Juga Manusia' itu menempuh proses persalinan secara caesar. Gina yang juga lulusan sekolah dokter saja mengaku takut menempuh persalinan caesar.

"Awalnya pengen dari awal pengen normal. Katanya kalau normal bisa didampingi terus sama suami. Pas masuk ruang operasi ini aduh sendiri. Padahal dulu pas sekolah sering lihat caesar, masuk operasi juga. Ini pas masuk aku takut," kenang Gina. (kmb/kmb)
Reply With Quote

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply