» » Ini Denah dan Harga Tiket Konser Joey Alexander di Jakarta

Jakarta -Pada 22 Mei mendatang, pianis muda Joey Alexander siap menggelar konser tunggal pertamanya di Indonesia. Ada lima kategori tiket yang disajikan.

Paling murah adalah Bronze seharga Rp 517,5 ribu. Empat kategori lainnya adalah Silver (Rp 862,5 ribu), Gold (Rp 1,15 juta), Platinum (Rp 2,3 juta) dan termahal Diamond (Rp 2,875 juta).

Berdasarkan denah penonton, terlihat bahwa panggung Joey Alexander berada di tengah-tengah, dikelilingi oleh penonton. Lingkar terluar atau yang paling jauh tentunya dihuni oleh para pemegang tiket Bronze.

Konser bertemakan 'Joey Alexander Really Inspirational Young Man' itu akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dijadwalkan, pertunjukkan mulai pada 19.00 WIB. Sedikit bocoran, bahwa di panggung nanti, pianis 13 tahun itu tidak tampil sendiri. Dia turut mengajak personel andalannya di Amerika Serikat, pemain bass Dan Chmielinski dan pemain drum Jeff Watts.

Lahir asli sebagai warga Indonesia, nama Joey Alexander bersinar di ajang penghargaan tertinggi musik dunia, Grammy Awards 2016 kemarin. Joey terdaftar sebagai nominasi di dua kategori, 'Best Jazz Instrumental Album' dan 'Best Jazz Solo'. Sayang, namanya belum berhasil menjadi pemenang.


Walaupun begitu, prestasi lainnya dari musisi kelahiran Bali itu adalah dia didapuk tampil di malam puncak Grammy Awards 2016. Selama kurang lebih 5 menit, Joey unjuk gigi memainkan tuts piano hingga menuai tepuk tangan dari para musisi kawakan di bangku penonton.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply