» » Maraknya Bisnis Musik Digital Pacu Musisi Berkarya Lebih Baik

Jakarta -Zaman memang sudah tak bisa lagi ditolak. Apa yang harus dilakukan adalah beradaptasi dengan zaman yang terus berputar.

Hal itu yang dirasakan oleh grup band Geisha. Mereka mencoba untuk terus mengikuti zaman dengan beradaptasi dengan bisnis musik digital.

Melihat peluang besarnya, Geisha merasa lebih terpacu untuk berkarya lebih baik. Grup band pelantun 'Lumpuhkan Ingatanku' itu sadar karya bisni musik digital jadi sebuah 'sumber' uang yang bisa menguntungkan untuk mereka.

"Perkembangan zaman juga ya kita enggak bisa memungkiri musik digital itu semakin digemari," ungkap sang vokalis, Momo saat ditemui di kawasan Senayan pada Senin (23/5/2016).

"Pastinya aku pribadi menyambut gembira, kita sebagai musisi di industri musik Indonesia semakin terpacu untuk berkarya dan memberikan lagu terbaik," sambungnya.

Bisnis digital disebut Momo bisa menjadi pelipur lara dengan turunnya penjualan fisik. Dan, bisa dibilang bisnis digital jadi rangkaian mimpi dari industri musik modern.

"Sekarang banyak orang berpandangan penjualan fisik telah menurun tapi inilah salah satu mimpi yang kita rangkai untuk musik Indonesia melalui hal-hal seperti ini," jelasnya. (fk/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply