» » Menunggu Rencana Album Bahasa Inggris Afgan

Jakarta -Album keempatnya belum dirilis, konser turnya pun baru akan berjalan. Tapi, Afgan sudah punya rencana lagi untuk menghabiskan sisa tahun 2016.

Lebih besar dari dua hal tadi, rencana tersebut adalah album berbahasa asing. Ya, pelantun 'Dia Dia Dia' itu mengungkapkan dirinya segera menggarap album penuh berbahasa Inggris.

"Saya ada rencana untuk bikin album full bahasa Inggris. Mungkin baru dikerjakan setelah konser tur," ucapnya saat ditemui di sela-sela jadwal latihannya di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sein (2/5/2016).

"Mungkin tidak dikerjakan di Indonesia. Tapi di London," sambungnya lagi.

Namun, belum banyak hal yang bisa dia ceritakan dari album berbahasa Inggris itu. Hanya saja baginya, alih-alih mengumbar seruan 'go international', merilis album dengan bahasa internasional menjadi pilihan terbaik.

"Saya nggak mau bilang apa-apa. Saya juga belum tahu untuk distribusi di luar negeri seperti apa. Buat saya, lebih baik albumnya, karyanya dikerjakan lebih dulu. Soal lain menyusul lah," tutup solois 26 tahun itu.

Pada 14 Mei mendatang, Afgan resmi menjalankan konser tur pedananya bertajuk 'SIDES Afgan Indonesia Tour 2016'. Kota Bandung dipilih sebagai pembuka, baru kemudian menyusul Surabaya, Makassar, Medan dan Banjarmasin.

Di bulan Mei juga, album keempatnya bertajuk 'Sides' dirilis. Sedikit bocoran, album tersebut menggandeng Yura Yunita dan Rayi 'RAN' sebagai rekan duet Afgan.

(mif/mmu)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply