» » Permintaan Deddy Dores Sebelum Meninggal, Ingin Kumpul dengan Anak-anak

Jakarta -Kepergian Deddy Dores menyisakan kenangan bagi keluarganya. Musisi yang sukses mengorbitkan penyanyi Nike Ardila itu memiliki sebuah permintaan sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Kepada mantan istrinya, Deddy mengatakan ingin bisa tinggal dan berkumpul bersama anak-anaknya.

"Tiga hari lalu dia sms dan bilang 'Dag cari rumah besar di Jakarta' saya bilang buat apa? (dia jawab) pengen kumpulin anak-anak. Tapi saya nggak terlalu respons karena biasanya dia bercanda," ujar Dagmar Clara Sunardi yang ditemui detikHOT di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016) dini hari.

Sebelum permintaan itu terkabul, musisi kelahiran 1950 itu sudah berpulang ke Maha Pencipta lebih dulu pada Selasa (17/5) tadi malam. Pesan singkat yang diterima Dagmar dari Deddy dinilainya sebagai pertanda kepergian sang mantan suami untuk selama-lamanya.

"Saya baru 'ngeh sekarang ini ternyata (beliau) udah nggak ada," tutur Dagmar.

Kehilangan juga dirasakan oleh Calvin, putra Deddy Dores dari sang istri Dagmar. Tanda-tanda kepergian sang ayah juga telah ia rasakan beberapa hari sebelumnya.

"Papa bilang kamu harus bisa sendiri tanpa papa, tapi saya nggak 'ngeh selama ini nempel papa terus nyupirin nemenin dia sibuk bolak balik keluar kota," ungkap Calvin sang putra saat ditemui di rumah duka.

Dari informasi yang diterima detikHOT, kini jenazah sang musisi sudah diantar ke Sumedang, Jawa Barat. Direncanakan almarhum Deddy Dores akan dikebumikan di sana. (doc/doc)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply