» » Pilgub Banten, Dimyati Pilih Jalur Independen


Achmad Dimyati Natakumusah saat ditemui dikediamannya di Kampung Ambuleuit, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Selasa (10/05/2016).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Djan Faridz Achmad Dimyati Natakusumah mengaku telah memantapkan langkah untuk mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur Banten melalui jalur perorangan atau independen.

"Saya mantap pilih jalur independen, bukan karena tidak ingin masuk lewat Partai Politik (Parpol) tapi saya pengen lebih menantang saja," kata anggota DPR RI Komisi I ini, yang ditemui di kediamannya di Kampung Ambuleuit Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Selasa (10/05/2016).

Bupati Kabupaten Pandeglang 2 periode tersebut mengaku saat ini pengumpulan dukungan bukti KTP yang diakomodir oleh Dulur Dimyati sudah mencapai 750 ribu KTP.

Saat disinggung siapa sosok yang akan mendampinginya menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur, dia menyebut nama Andika Hazrumy, anak dari mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosyiah dan nama Wawan Iriawan yang merupakan politisi dari Partai Nasdem.

"Nama-nama itu dijaring oleh para Dulur Dimyati. Jika sudah ada kepastian maka akan langsung dideklarasikan," pungkasnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply