» » Tentang Anak Siti 'KDI' yang Punya 3 Kewarganegaraan

Jakarta -Pada 2011, pedangdut Siti 'KDI' menikah dengan kekasihnya, Cem Junet Peerk. Pria berdarah Bosnia, dan memutuskan pindah ke Turki.

Di sana, Siti melahirkan anak pertamanya, Elif Kayla Perk. Satu yang menarik, ternyata Elif yang kini berusia dua tahun memiliki tiga kewarganegaraan. Kok bisa?

"Suami Siti sebelumnya sempat lama tinggal di Amerika Serikat. Jadi dapat kewarganegaraan dari sana," cerita Siti saat ditemui usai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Dua kewarganegaraan lainnya yang melekat pada Elif dari Turki dan Indonesia. "Jadi, Elif dapat tiga kewarganegaraan sekarang ini," sambungnya lagi.

Sejalan dengan itu, Elif yang masih balita pun sudah bisa memahami tiga bahasa sekaligus. Dari mulai Indonesia, Turki juga Rusia.

"Karena sehari-hari Elif kalau sama Siti bicara bahasa Indonesia, pas sama bapaknya bahasa Turki. Giliran sama baby sitter, bahasa Rusia. Jadinya benar-benar campur-campur," tutup Siti seraya tertawa. (mif/dal)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply