» » Tips Manjur Pakai High Heels Seksi Seharian Tanpa Rasa Sakit

Vemale.com - Sepatu hak tinggi atau high heels memang akan membuat penampilan setiap wanita makin sempurna. High heels akan membuat postur wanita semakin tampak sempurna dan tubuhnya tampak indah. Sayangnya high heels ini kurang bersahabat dengan kaki. Meskipun membuat tubuh tampak indah namun high heels dapat menyebabkan nyeri di lutut dan kaki.

Berikut ini adalah beberapa tips mudah yang bisa kamu praktekkan untuk membuat kakimu tak nyeri saat mengenakan heels yang seksi. Intip daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com.

  • Setiap wanita diciptakan berbeda. Tips pertama yang harus kamu ketahui saat memilih mengenakan high heels adalah ketahui tinggi tubuhmu dengan benar Ladies. Pilih heels yang sesuai dengan tinggi badan.
  • Berdiri dan berjalanlah dengan postur yang benar dan tegak. Ini akan meminimalisir risiko timbulnya rasa nyeri akibat mengenakan heels dalam waktu yang cukup lama karena kaki tak terlalu bekerja keras menopang tubuh dengan postur yang baik.
  • Jangan pernah membeli heels sebelum mencobanya. Kenyamanan adalah segalanya, jangan sampai karena model yang bagus kamu menomorduakan kenyamanan.
  • Sebelum pakai heels cobalah untuk merendam telapak kaki selama beberapa saat dalam air dingin. Lalu angkat, dan oleskan hand lotion pada kaki yang masih lembab. Setelah itu kenakan heels kesayangan. Lotion akan menjaga kelembaban dan melindungi kaki dari nyeri.
  • Pijat lembut bagian betis hingga semua bagian telapak kaki agar rileks setelah seharian bekerja keras menopang tubuh. Lakukan ini setiap sebelum tidur.

Sangat mudah dan praktis bukan Ladies? Semoga informasi sederhana ini bermanfaat dan say goodbye buat kaki nyeri karena heels.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply