Air Mawar, Solusi Alami Atasi Mata Panda

Vemale.com - Semakin bertambah usia kita, area kulit di bawah mata jadi lebih tipis. Pembuluh darah pun jadi terlihat lebih gelap dengan bayang hitam. Belum lagi dengan faktor kurang tidur, stres, gangguan hati, sakit, dan pola makan buruk yang bisa menjadi penyebab utama munculnya mata panda.

Tapi tak perlu khawatir. Dilansir dari homeremediesforlife.com, kita bisa menggunakan air mawar untuk mengatasi mata panda. Air mawar mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit, khususnya untuk mengatasi mata panda.
 

Air mawar memiliki sejumlah manfaat luar biasa, antara lain:
1. Bisa kembali melembutkan area bawah mata.
2. Mengembalikan keseimbangan PH kulit.
3. Menguatkan dan meregenerasi sel-sel kulit.
4. Mencerahkan kulit.
5. Menjaga kesehatan kulit.
6. Membuka pori-pori kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati.
7. Mampu meredakan bengkak dan kemerahan. 






Untuk mengatasi mata panda dengan air mawar, langkah-langkahnya cukup mudah. Bersihkan dulu area kulit di bawah mata. Kemudian celupkan kapas dalam air mawar. Lalu, oleskan ke area mata pandamu. Diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin, lalu keringkan. Lakukan setiap hari secara rutin.

Bisa juga dikombinasikan dengan es batu. Caranya bekukan air mawar dalam cetakan es batu. Setelah beku, ambil es batu air mawar. Kemudian, bungkus dengan kain bersih. Lalu, gosokkan atau pijatkan secara lembut ke area mata panda. Lakukan dua kali sehari secara rutin.

Kalau dilakukan secara rutin dan konsisten, bukan hal mustahil masalah mata panda bisa segera teratasi. Namun, hasilnya bisa saja berbeda satu orang dengan lainnya. Tergantung dari jenis kulit juga masalah yang dimiliki.

Semoga info ini bermanfaat, ya Ladies!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.