Aming Akui Tak Berhenti Menangis Jelang Menikah

Jakarta - Keputusan untuk menikah akhirnya diambil oleh komedian Aming. Tapi ternyata jelang hari bahagianya itu, Aming mengaku tak henti menangis.

Entah apa yang ditangisi komedian yang melejit namanya berkat 'Extravaganza' Trans TV tersebut. Namun hal itu ia ungkapkan saat ditanya perasaan setelah menikah oleh Rossa.

"Nangis mulu tapi alhamdulillah lega udah lewat," jawab Aming, Sabtu (4/6/2016).

Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani terlihat begitu serasi dengan pakaian berwarna putih. Keduanya pun nampak mengumbar senyum bahagia dengan saling merangkul satu sama lain.

Di video tersebut, tergambar juga suasana pelaminan yang cukup sederhana. Hampir semua tamu undangan pun mengenakan pakaian senada dengan kedua mempelai.

Menurut salah seorang sahabat Aming yang juga sesama selebriti, Virnie Ismail mengungkapkan jika pasangan tersebut memang sudah lama berpacaran. Tapi Virnie mengaku baru mengenal sosok Evelyn sejak pertengahan tahun lalu.

"Pas ulang tahun aku 4 Agustus 2015, Aming nyusul bawa Evelyn. Dikenalin sama aku, aku bilang, "Eh lo mesti serius sama dia, jangan main-main"," ungkap Virnie. </ifram

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.