Aming dan Evelyn Pasangan Eksentrik di Mata Sahabat

Jakarta -Wulan Guritno sebagai sahabat juga dibuat kaget sekaligus bahagia saat komedian Aming memutuskan menikah. Ketika Aming memperkenalkan Evelyn, Wulan merasakan kecocokan keduanya menjadi pasangan.

"Beberapa bulan lalu dia datang terus curhat soal kehidupannya sampai nangis. Apalagi pas mamanya nggak ada dan dia belum berhasil menikah dan temukan jodoh untuk dia yang emang agak eksentrik," ujar Wulan ditemui dalam acara 'How to be Film Maker with Genflix' di Galeri Indonesia Kaya Indonesia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2016).

Ibu tiga anak ini sendiri tak menampik banyaknya cibiran miring yang mengotori laman media sosialnya ketika mem-posting foto pernikahan Aming dan Evelyn.

"Aku upload (foto bareng Aming dan istri) dan komennya macam-macam. Apapun komentar orang kalau mereka saling melengkapi ya alhamdulillah banget. Mereka memang pasangan eksentrik," ucap Wulan.

Meski banyak diterpa komentar miring, Wulan tetap mendukung sahabatnya itu yang sudah menempuh hidup baru.

"Mereka sah di mata Allah. Masa di depan orang mereka harus telanjang bulat," sahut ibu anak tiga ini.

Aming dan Evelyn resmi menikah pada Sabtu (4/6). Keduanya menggelar akad nikah dan resepsi di kediaman Aming yang berada di Bandung, Jawa Barat.

(pus/kmb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.