» » Awalnya Aming Mengira Eveline Seorang Cowok

KOMPAS.com - Aming Sugandhi mengaku mengenal perempuan yang kemudian dinikahinya, Eveline Nada Anjani, setahun lalu.

"Kenal setahunlah dari Juni tahun lalu. Bulan ini sudah setahun. Kita orangnya kalau pacaran diam-diam aja," ungkap Aming saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).
Aming menuturkan, mereka bertemu pertama kali di sebuah pantai di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.
"Waktu shooting di Pulau Bidadari, shooting salah satu program gue. Ketemu di sana. Waktu itu dia lagi mancing karena galau," tutur Aming.

Malamnya mereka bertemu kembali. "Malem kelar shooting nyari angin segar, tiba-tiba pas didatengin ngobrol. Awalnya gue kira laki-laki enggak tahunya dia bilang kalau dia itu cewek," imbuh bintang Madame X tersebut.

Aming mengakui ketika itu keduanya sama-sama resah. Akhirnya mereka pun bertukar nomor telepon.
"Pas gue di Amerika, gue suka komunikasi. Tadinya gue mau tinggal di Amerika, karena dia gue enggak jadi," ucapnya.

Setelah semakin dekat, mereka menemukan kecocokan. Sifat dan ketulusan Eveline membuat Aming menyadari bahwa perempuan berdarah Jepang itu adalah cinta sejatinya.
"Yang buat tertarik itu karena dia manis, karena cinta tulus dan menerima kekurangan gue, kita klik dan gue ngerasa dia itu cinta sejati gue," paparnya.

Setelah setahun menjalin cinta, mereka menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juni 2016 lalu. Mereka hanya mengundang keluarga dan teman dekat untuk menghadiri akad nikah tersebut.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply