» » Beban Chelsea Islan Perankan Mantan Kekasih Habibie dalam 'Rudy Habibie'

Jakarta - Bintang muda Chelsea Islan terpilih terlibat dalam film terbaru 'Rudy Habibie'. Dalam prekuel 'Habibie & Ainun' tersebut, dirinya berperan sebagai mantan kekasih Habibie saat menimba ilmu di Jerman.

Menerima peran tersebut diakui aktria yang baru saja berulang tahun ke 21 itu menjadi beban. Chelsea mengatakan tokoh Ilona yang ia perankan menjadi salah satu sosok penting dalam kehidupan Habibie.

"Beban karena aku belum pernah ketemu dia. Aku juga nggak tahu dia masih hidup atau tidak sekarang. Sebisa mungkin makanya aku mencoba mengenal sosok Ilona lewat buku dan ngobrol langsung sama eyang," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

Chelsea mengetahui segala hal tentang Ilona lewat buku 'Rudy Kisah Masa Muda Sang Visioner' untuk mendalami peran.

Bisa terlibat dalam produksi film garapan rumah produksi MD Pictures ini diakui Chelsea juga cukup membanggakan. Meski menjadi beban, tokoh Ilona adalah karakter yang telah ditaksirnya sejak pertama ia ditawari untuk bisa berakting di film yang juga dibintangi Reza Rahadian ini.

"Dari awal aku ngincernya emang Ilona. Pokoknya harus meranin dia, dan akhirnya MD menentukan perannya itu pas sama aku," tuturnya.
(doc/doc)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply