» » Bopak Castello punya wacana untuk buka PH sendiri

Merdeka.com - 5 tahun berkarir di dunia lawak, Bopak Castello mengaku menikmati profesinya sebagai komedian. Baginya, dunia komedi sudah mengubah kehidupannya hingga bisa jadi seperti sekarang.
Selain menjadi sosok yang terkenal, pundi-pundi rupiah pun bisa dikumpulkannya. Bahkan, di bulan suci Ramadan ini dirinya masih disibukkan dengan beberapa program televisi.

"Bopak paling masih di dunia komedi, sama temen-temen. Sekarang kan lagi program sama komandan Komeng, acara sahur. Bopak masih kegiatannya di Trans aja yang sering, lagi bikin Bro and Bray," ungkap pemilik nama asli Indrayana Bidwy ini saat menghadiri media gathering Trans TV di Birdcage, Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/6).

Setelah ini, Bopak tengah punya wacana untuk membuka bisnis sendiri. Dengan pengalaman dan modal yang dimilikinya, Bopak bersama teman-temannya membuka sebuah production house (PH).
"Lagi bikin PH sama temen-temen juga, semoga abis lebaran bisa produksi," pungkasnya.

Saat ini para selebriti memang mulai berlomba-lomba memulai bisnis masing-masing di luar dunia keartisan. Salah satu yang paling mencolok adalah Raffi Ahmad, di mana Ia memiliki sederet bisnis berbeda-beda, mulai dari clothing line, kuliner, parfum dan masih banyak lainnya.
(kpl/hen/gtr)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply