» » Bupati Irna Mulai “Ngantor” di RSUD Berkah



Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat berkantor di RSUD Berkah Pandeglang, Jumat (17/06/2016)

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita menepati janjinya untuk “ngantor” di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah. Mulai Jumat (17/06/2016), Irna terlihat sudah mulai bertugas di RS milik pemerintah daerah tersebut.

(Baca: Dapat Predikat Buruk Terkait Pelayanan, Bupati Irna Siap Ngantor di RSUD) 

Dalam akun Facebooknya, Bupati wanita pertama di Pandeglang ini sudah tidak canggung untuk bertugas didalam ruangan yang sederhana. Saat bertugas disana pun, Irna kerap melihat langsung pelayanan yang dilakukan para pegawai.

“Hari ini saya berkantor di rumah sakit kita, milik Pemda Pandeglang, yaitu RSUD Berkah Pandeglang. Tadi melakukan pengecekan di ruang pelayanan BPJS, melihat langsung bagaimana kondisi pasien rawat inap melalui website atau jaringan internet yang tersedia di RSUD, dan mengecek kondisi pembukuan di ruang loket pembayaran,” tulis Irna.

Saat memantau pekerjaan di ruang pelayanan BPJS.
Dalam foto yang diupload Irna, menunjukkan Irna tengah memantau pekerjaan dan bahkan ia tidak segan membersihkan salah satu ruangan yang ada di RSUD Berkah. Menurut Irna, hal ini merupakan janjinya untuk berkantor minimal sekali dalam dua bulan.

“Ini merupakan janji saya yang berkantor setiap sekurang-kurangnya sekali dalam 2 bulan di RSUD Berkah. Kami ingin mengetahui langsung bagaimana sektor pelayanan terus diperbaiki untuk kepentingan masyarakat Pandeglang,” imbuhnya.

Postingan Irna menuai komentar positif dari Netizen. Salah satu Netizen, Karsidi Al-Faruq mengatakan, tindakan Bupati Irna sudah benar. Ia berharap dapat meningkatkan pelayanan terhadap para pasien yang berobat.

“Bener bu harus di cek terus, soalnya pelayanannya cenderung sangat tidak memuaskan dan masih ada kasta dalam melayani pasien,” komentarnya.

Sementara itu, Netizen lainnya, Ides Deswarti berharap dengan berkantornya Bupati Irna di RSUD Berkah, akan mempercepat kinerja para pegawai.

“Good job ibu. Harus selalu monitor langsung ke lapangan. Insya Allah sering begini, akan mempercepat kinerja RSUD Pandeglang sesuai harapan masyarakat semuanya. Maju terus ibu,” imbuhnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply