» » Inggrid Kansil dan Adel Bentuk Trio Vokal

Jakarta -Bulan puasa tahun ini, istri Pasha mantan vokalis Ungu, Adelia kembali meramaikan lewat bentukan trio vokal. Jika dulu bernama Queena, sekarang adalah Trio DIA.

Personelnya pun berbeda, di Queena, Adel berjalan dengan Santi, istri dari Denny 'Cagur' dan Tanti. Sedangkan di Trio DIA, kali ini Adel mencoba berkarier bersama Inggrid Kansil dan sahabat mereka, Devy Rusdi.

"Awalnya itu dari teh Inggrid, kita ada satu organisasi bareng. Nah, di edisi Ramadan ini kami memutuskan untuk merilis single 'Ketika Kaki dan Tangan Berkata' dan 'Tuhan'," terang Adel saat ditemui di Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Kami suka lagunya, dan maknanya bagus. Isi liriknya bagus dan lebih mendekatkan diri kami kepada Tuhan. Membuat kami lebih sadar dengan dosa-dosa juga. Sekaligus kami mau cari peluang untuk syiar juga dari sebuah lagu," tambah Devy Rusdi.

Lagu 'Ketika Kaki dan Tangan Berkata' dirilis sekitar 1997 silam. Lagu tersebut diciptakan dan dinyanyikan oleh mendiang Chrisye. Sedangkan 'Tuhan' milik Bimbo berasal dari tahun 1991.

"Kegiatan ini kami prioritaskan untuk charity dan kegiatan sosial. Semoga bukan buat Ramadan aja, tapi jangka panjang. Semoga bisa bikin album," tutup Adel lagi.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply