» » Irna Dapati Penjual Miras di Pasar Badak Pandeglang



Bupati Pandeglang, Irna Narulita di salah satu warung di Pasar Badak Pandeglang, Jumat (03/06/2016).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mendapati adanya minuman keras (Miras) yang dijual oleh salah satu pedagang di Pasar Badak Pandeglang, Jumat (03/06/2016). Hal itu ia ketahui saat hendak membeli minuman didalam mesin lemari pendingin minuman (freezer).


Mengetahui hal itu, Irna langsung memanggil pemilik warung. Irna yang terlihat marah memaksa pedagang untuk meminum sendiri miras yang ia jual yang ia sebut sebagai hukuman moral.

"Saya selaku Bupati sangat prihatin dan sangat mengutuk perbuatan yang tidak terpuji. Apalagi kita akan menghadapai bulan suci Ramadhan dimana maghfiroh turun rahmat turun ampunan semua turun tetapi ada saja memang masyarakat kami yang tidak semua sempurna," ungkap Irna kepada awak media.

Irna tak menyangka jika di Kabupaten Pandeglang yang terkenal dengan slogan Kota Sejuta Santri dan Seribu Ulama ini masih banyak miras.

“Ternyata ada juga toko-toko yang menjual barang-barang yang haram. Ini merupakan komitmen pemerintah dan kami akan menindak tegas untuk bagaimana kita kerjasama dengan aparat penegak hukum untuk menyelesaikan permasalahan ini secara hukum," ketus Irna.

Atas temuan tersebut, Irna langsung memerintahkan petugas Satpol PP untuk segera melakukan razia di sejumlah wilayah dan menindak tegas pedagang yang menjual miras. (Mudofar)

https://www.youtube.com/watch?v=EMIZ86s7OlA 

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply