» » Kerja Sama dengan Label di London, /rif Segera Rilis Album Baru

KOMPAS.com - Lama tak merilis album, band rock /rif segera menelurkan karya baru. Band beranggotakan Andy (vokal), Ovy (gitar), Jikun (gitar), Maggi (drum), dan Teddy (bass) ini akan kembali dengan kejutan baru.

Dalam waktu dekat, band pelantun "Salah Jurusan" itu merilis album baru yang dikerjakan bersama ebuah label asal London, Inggris. "Ada kabar baik, semoga jadi yah. Doakan lancar, kita akan kerja sama dengan label di London, semoga terwujud. Album tahun lalu sih masih kita godok lagi, semoga ada kabar baik kita dapat rekaman di sana," kata Jikun saat ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Band pemilik album Radja ini mengaku sengaja merekam album terbarunya di London lantaran nantinya album tersebut akan dirilis di London. "Kita mau rilis album di sana. Albumnya sudah selesai, semoga terbuka pintunya dalam waktu dekat bisa dirilis di sana," ujar Jikun lagi.

"Ingin melakukan hal yang beda. Kita khususkan album ini untuk pasar di sana. Kita sebarkan di daratan Eropa. Kalau di Indonesia setelah di sana," imbuh sang vokalis, Andy. Sebagai informasi, /rif terakhir merilis album pada 2013 lalu yang berjudul 18 Years of Rock. Album ini berisi 15 lagu, beberapa di antaranya adalah lagu lama yang diaransemen ulang dan direkam secara live recording.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply