» » Kisah Unik Pertemuan BCL dengan Ashraf Sinclair

Jakarta -Setelah menyimak kisah perjalanan karier Bunga Citra Lestari, tak seru jika tidak menengok kembali kisah cintanya dengan pria yang kini jadi suaminya, Ashraf Sinclair. Perkenalan mereka berawal ketika pelantun 'Aku Bisa Apa' itu tengah melakukan promo album di salah satu acara televisi di negeri Ashraf, Malaysia.

Bunga yang sudah lama wara-wiri di industri hiburan Tanah Air memang saat itu masih menjomblo lantaran kesibukan jadwal pekerjaannya yang menggila. Tak hanya itu, perempuan yang kini telah menjadi ibu dari satu orang anak itu, pernah kehilangan kepercayaan dengan laki-laki. Lho, kenapa?

"Mengenal Ashraf itu pokoknya waktu itu aku lagi promo album ke Malaysia. Tadinya kan emang nggak punya pacar lama, karena kesibukannya juga dan karena udah lost trust sama semua laki-laki di Jakarta kayaknya udah capek ya nyari waktunya," kenangnya.

Saat itu lagu 'Sunny' tengah menuai kesuksesan yang begitu besar sehingga waktu jadwal tur pun sangat padat. "Kayaknya untuk bisa menjalin relationship yang serius sama aku kayaknya agak berat dengan waktu. Waktu itu baru mulai nyanyi, lagi pecah-pecahnya si 'Sunny'. Karena lagi pecah banget makin susah dong, justru jadwalnya habis di tur keliling-keliling 16 kota," paparnya.

Bunga akhirnya bertemu dengan Ashraf Sinclair saat dirinya tengah menunggu jadwal interview dengan salah satu program televisi di Malaysia. Semua seperti serba kebetulan, atau ada kekuatan ghaib yang mengaturnya. Host acara tak datang, dan Ashraf muncul sebagai pengganti.

"Interview sama sebuah acara TV, ditungguin kok orangnya nggak dateng-dateng lama banget nih di Malaysia gini ya? Udah sebel-sebel gitu kan ternyata yang dateng Ashraf," jelasnya.

"Dateng, ya udah begitu lihat eh kok lucu ya... yang tadinya mau kesel malah eh nggak jadi kesel deh. Aku sama Doddy (manajer) udah kode-kode gitu, lucu juga nih. Ya udah ternyata dianya mempunyai apa ya reaksi yang sama, jadi pas kelar interview ngobrol-ngobrol sedikit nanya segala macem," sambungnya terus mengenang saat-saat awal yang mempertemukannya dia sang suami tersebut.

"Dia ninggalin note gitu 'you have a special pesona' katanya. Dia kasih nomor teleponnya, kasih alamat emailnya oke ya udah dan aku sama Doddy tipe yang kita ke mana pun kita sangat amat open untuk berteman dengan orang, jadi setiap kali kita keluar negeri kalau misalkan ada teman yang baru kenal di sana kita akan jalan dengan mereka even sampai sekarang pun seperti itu habit-nya," sambung BCL panjang-lebar.

Pertemuan demi pertemuan lanjutan pun terjadi. Komunikasi juga lancar. Bunga pun akhirnya menjatuhkan pilihan hatinya pada Ashraf yang juga seorang aktor dan MC terkenal di Malaysia. Pada 2008 keduanya pun mengikat janji suci sehidup semati. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang anak yang dinamai Noah Sinclair. 

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply