» » Numata Tandai 12 Tahun Berkarier Lewat 'Cerita Numata'

Jakarta - Tak terasa grup band kakak-adik, Numata sudah 12 tahun berkiprah di industri musik Indonesia. Numata pun punya hadiah untuk merayakan pencapaian itu.

Hadiah itu tak lain sebuah album "The Best" yang diberi judul 'Cerita Numata'. Nantinya album itu akan diisi beberapa hits lama mereka dari tiga album terdahulu plus satu lagu baru yang terkumpul dalam 12 lagu.

Lagu baru itu berjudul 'Itu Saja'. Sebuah lagu yang diproduseri oleh musisi sekaliber Tohpati.

"Pengennya memang lagunya bisa relate dengan permasalahan semua orang. Mungkin ini juga yang membuat lagu Itu Saja dipilih sebagai single. Karena semua orang mengalami ini," ungkap salah satu personelnya Tantra kepada detikHOT pada Selasa (7/6/2016).

'Itu Saja' memang bercerita tetang permasalahan yang biasa dirasakan orang sama mencintai seseorang. Sebuah kisah kesungguhan hati seseorang dalam mencintai pasangannya.

Selain hits lama dan lagu baru, 'Cerita Numata' juga akan diisi oleh lagu yang mereka sempat ciptakan tapi dibawakan oleh musisi lain seperti 'Aku Bertahan' yang sempat dibawakan Rio Febrian dan 'Pergi Cinta' yang sempat dipopulerkan Audy. Tiga personel Numata, Inu, Tantra dan Mhala memang dikenal sabagai pencipta lagu beberapa musisi Tanah Air.

"Ya album ini penanda waktu. Kita sudah ada di industri ini bareng-bareng selama 12 tahun, sebuah waktu yang panjang tetapi kita merasa baru sebentar. Senang rasanya ketika musik dan lagu kita bisa terus diapresiasi," ucap personel lain, Mhala.
(fk/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply