» » Pengumuman! Bunga Citra Lestari Cari Guru Ngaji untuk Noah

Jakarta - "Aku lagi cari guru ngaji buat Noah, dia sudah bisa baca makanya sekarang dia harus mulai mengenal Alquran," ujar Bunga Citra Lestari di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) malam.

Kira-kira seperti itu seloroh Bunga Citra Lestari saat mengatakan dirinya tengah membutuhkan guru ngaji untuk anaknya, Noah.

"Belakangan ini diajarinnya doa mau tidur dan makan karena aku bukan seseorang yang menguasai agama, karena pelajaran agamanya juga kurang di sekolah kan sekolahnya Australia gitu," terang BCL begitu ia akrab disapa.

Ramadan tahun ini, Noah sudah ikut menjalankan ibadah puasa. Namun dikatakan BCL, Noah belum menjalankan ibadah puasa satu hari penuh.

"Ramadan tahun ini Noah baru puasa, belum penuh sih baru mulai 4 jam dan 6 jam. Sahurnya nggak ikut dari subuh, ikutnya buka puasanya aja. Pas pulang sekolah kadang makan, terus langsung puasa sampai sore. Kalau weekend dia baru ikut sahur dan buka puasa," urai pelantun hits 'Sunny' itu.

Mengajarkan anak pertama kali puasa bukan hal yang mudah bagi BCL. Ia harus ekstra sabar karena menurutnya Noah harus mengerti mengapa harus berpuasa.

"Awalnya merengut gitu kayak kenapa sih. Gimana yang kita tahu seperti harus nahan emosi saat lapar. Tapi nggak aku jelaskan semuanya, ini semua harus kita rasain gimana nggak ada di posisi kita, Noah harus bisa rasain so far sih gitu," bebernya.
(wes/wes)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply