Rilis Video Klip 'Mimpi', Isyana: Ini Masterpiece di Album Perdanaku!

detik.com - Isyana Sarasvati beberapa waktu lalu resmi merilis sebuah video klip baru bertajuk 'Mimpi'. Video klip baru Isyana pun menuai banyak pujian.

Bukan cuma Isyana tampil cantik, tapi panorama indah Lombok yang diangkat di video klip tersebut jadi magnet sendiri. Karena sukses mengangkat keindahan bangsa sendiri, Isyana sukses mendapatkan hati penikmat musik Indonesia.

Perempuan asal Bandung itu pun menyebut 'Mimpi' menjadi salah satu karya terbaiknya. Tanpa ragu pun Isyana menyebut 'Mimpi' jadi salah satu masterpiece yang memang layak diberi 'penghargaan' lebih lewat video klip yang fenomenal.

"Mimpi adalah salah satu lagu di dalam album 'Explore!' yang benar-benar dibuat dengan hati. Karena semua elemennya bener-bener Isyana banget. Dari melodi, lirik, dan aransemennya, semua aku yang memikirkan," ucap Isyana dalam rilis yang diterima detikHOT pada Rabu (1/6/2016).

"Boleh dikata ini adalah masterpiece di album perdanaku," sambungnya.

'Mimpi' sendiri sudah ditulis Isyana sejak 2014 lalu. Hingga akhirnya, 'Mimpi' dirilis dengan masuk dalam album debut Isyana 'Explore!' yang sudah dirilis sejak akhir tahun lalu.

"Komposisi ini aku ciptakan seperti aku membuat sebuah ilustrasi film. Semuanya mengalir. Lagu ini didominasi oleh sentuhan piano dengan latar string, yang memberi warna klasikal, sesuatu yang menjadi ciri musikalitasku," jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.