» » "Single" Baru Radja Muat Kisah Manusia Berlumur Dosa

KOMPAS.com - Grup Band Radja merilis single religi pada Ramadhan tahun ini. Meski demikian, single berjudul "Di Tanganmu" itu tidak beraransemen kalem seperti tembang religi pada umumnya. 
"Justru kami masukin irama reggae agar pendengarnya tetap bersemangat meskipun berpuasa," kata Vokalis Radja, Ian Kasela, di Surabaya, Selasa (21/6/2016).

Single yang dicipta sang gitaris Moldyansyah itu resmi dirilis awal puasa lalu.
"Di Tanganmu" kata Ian, bercerita tentang manusia yang meminta maaf kepada Tuhannya.
"Sejak dilahirkan, manusia sudah berlumur dosa, hingga dia menjemput ajal nanti, karena itu manusia janganlah pernah berhenti meminta ampunan Tuhan," jelasnya.

Single tersebut banyak dibawakan Radja saat tampil on air di televisi maupun off air di atas panggung.
"Kami menyesuaikan tema saja, kebetulan saat ini kan puasa, jadi kami bikin single bertema religi," ujar Ian.
Ramadhan tahun ini, kata Ian, selain beraktifitas rutin menghibur masyarakat, Radja juga disibukkan dengan penyelesaian kasus hukum yang cukup menyita banyak waktu dan pikiran.

Personel Radja harus bersaksi di sidang dugaan pelanggaran hak cipta lagu Radja yang diputar di lima rumah karaoke, yakni NAV, Inul Vizta, Charlie Family, Happy Puppy, dan DIVA.
Siang tadi, Ian Kasela dan Moldy menghadiri sidang dengan agenda kesaksian pelapor di Pengadilan Negeri Surabaya. "Tapi alhamdulillah kita masih kuat, dan puasanya tidak ada yang bolong," pungkasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply