» » Soundrenaline 2016: Dari Lo, Buat Lo

KOMPAS.com - Festival musik Soundrenaline kembali digelar pada tahun ini. Acara tahunan tersebut bakal kembali diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 3-4 September 2016 mendatang.
"Merupakan kebanggaan bisa mewujudkan kembali Soundrenaline. Kami mulai dari 2002 dan ini penyelenggaraan yang ke-14," ungkap Managing Director Kilau Indonesia, Novrial Rustam, dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016) "Kami tertantang bikin ini lebih menarik dan berkualitas," lanjutnya.

Tema "Louded Than Ever" menjadi napas Soundrenaline 2016 yang akan menggandeng lebih banyak musisi indie. Untuk desain panggung, festival musik terbesar di Indonesia ini akan mengusung tema "Dari Lo Buat Lo". "2016 ini temanya 'Louded Than Ever' kami mengusung musisi indie lebih banyak komposisinya dengan musisi besar di empat panggung yang sama. Tahun ini kita kasih ruang mereka tampil lebih banyak dan bisa berkolaborasi dengan teman-teman yang lain," ujar Novrial lagi.

"Kami juga ngusung 'Dari Lo Buat Lo'. Kami ngajak temen kreatif berkarya, salah satu panggungnya di desain oleh komunitas tersebut," imbuhnya. Beberapa musisi indie dipastikan tampil untuk memeriahkan pesta musik akbar ini.

"Ada Endah N Rhesa, Stars and Rabbit, ada juga yang dari indie yang belum pernah main seperti Neonamora, Barasuara, Efek Rumah Kaca, Kimokal," ujar Music Director Soundrenaline Nikita Dompas.
"Untuk mainstream-nya ada /rif, Naif, Kotak, Sheila on 7, Mocca, DJ Jasmine, RAN, Tulus, Netral, Isyana, pastinya nanti akan kita rilis lagi," sambung dia.

Untuk daftar penampil internasional, Nikita mengatakan bahwa pihaknya akan mengumumkannya segera.
"Dari lima panggung kami butuh 60 nama untuk tampil. Satu lagi, nanti kami akan rilis international artist yang akan tampil," tuturnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply