» » Tetap Semangat Kerja Selama Puasa, Ini Tipsnya

Vemale.com - Saat puasa pikiran sering sulit untuk berkonsentrasi selama di kantor. Pikiran sering melayang bagaimana mempersiapkan buka puasa, godaan menu takjil semakin membuat kamu sulit untuk berkonsentrasi. Hmm, Ladies puasa jangan membuat kamu menjadi malas dan tidak bersemangat. Bukankah tujuan puasa adalah untuk beribadah?
Berikut adalah tips agar puasa kamu tetap lancar dan pekerjaan di kantor selesai dengan tepat waktu. Yuk, simak tips seru ala vemale berikut ini: 
  • Susun Jadwal

    Susun jadwal apa yang akan kamu kerjakan selama satu hari, usahakan untuk mematuhinya. Pergunakan waktu seefisien mungkin. Biar efisien, tentukan target kapan harus menyelesaikan semua pekerjaan kamu. Agar tidak stres, selesaikan satu persatu pekerjaanmu.
  • Rapikan Meja Kerja

    Bagaimana mau fokus bekerja jika semua file yang harus kamu kerjakan menumpuk di meja kerja kamu. Hmm, daripada BT duluan lebih baik bereskan dulu meja kerja kamu. Rapikan semua file, sehingga memudahkan kamu untuk memeriksanya.
  • Hindari Kegiatan yang Tidak Penting

    Untuk sementara hindari chat tidak penting, membalas email yang tidak terlalu penting atau berselancar di dunia maya. Fokus dengan pekerjaanmu, beberapa perusahaan memberlakukan pulang lebih awal dari biasanya saat Ramadan. Manfaatkan waktu sebaik mungkin, tentu kamu ingin segera pulang dan berbuka puasa bersama keluarga dan orang-orang tersayang bukan?
  • Refreshing

    Manfaatkan waktu istirahat kamu sebaik mungkin, jika biasanya waktu istirahat kamu manfaatkan sebagai makan siang ganti dengan berjalan-jalan di sekitar kantor. Tapi ingat jangan terlalu jauh, atau jika kantormu memiliki taman yang nyaman kamu dapat duduk dan bersantai di sana. Melihat yang hijau, akan membantu mata dan pikiran kamu menjadi relaks.
Nah, bagaimana Ladies? Luruskan niat kamu dalam berpuasa. Puasa bukan alasan untuk menjadi lemas dan malas. Selamat menjalankan ibadah puasa.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply