» » Ungu: Beri Kami Waktu untuk Membuktikan

Jakarta -Format baru Ungu menyembulkan asumsi baru. Mampukah band pelantun hits 'Demi Waktu' itu mempertahankan eksistensinya?

Terlebih lagi, saat ini Ungu tengah berusaha keras menyempurnakan departemen vokal. Kini, dua gitarisnya Enda dan Onci tak bisa lagi hanya mengocok gitar, tapi juga bernyanyi.

"Kami nggak takut ditinggal fans, karena itu bukan kuasa kami. Keadaan sekarang mendikte kami untuk melakukan ini. Mungkin, jangan dinilai sekarang dulu. Beri kami waktu untuk membuktikan," kata Enda saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

"Pasti kami kerja lebih keras, buat kami ini tantangan besar. Kami saling menguatkan di dalam. Kami sadar bahwa kami juga harus tetap menjaga eksistensi. Mudah-mudahan hasilnya seperti yang kami bayangkan," Onci menambahkan.

Ungu yang saat ini beranggotakan Enda, Onci, Makki dan Rowman baru saja merilis single perdana tanpa Pasha berjudul 'Tanpa Hadirmu'. Video liriknya sudah beredar di YouTube dan sekarang sedang proses penggarapan video klipnya.

(mif/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply