» » 1 Rumah di Labuan Ludes Terbakar



Peristiwa kebakaran yang terjadi di Kampung Panguseupan, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Rabu (20/07/2016) sekitar pukul 02.00 WIB.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Warga kampung Panguseupan RT 04 RW 14, Desa Labuan, Kacamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, digegerkan dengan adanya insiden kebakaran yang terjadi pada Rabu (20/07/2016) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Peristiwa kebakaran ini setidaknya menghabiskan 1 rumah milik Marda (45). Tidak ada korban jiwa namun kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat kejadian, pemilik rumah Marda bersama istrinya tengah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Berkah karena sedang menderita sakit. Diduga, api berawal dari konsleting listrik, sontak membakar habis rumah Marda beserta seluruh isinya.

Salah satu tetangga korban, Budi mengatakan, warga beramai-ramai mencoba memadamkan api. Beruntung, kobaran api cepat padam karena ketika kejadian, cuaca tengah hujan cukup deras.

"Saat kejadian, hujan memang turun. Api berhasil dipadamkan berkat bantuan warga secara bersama-sama," katanya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang, Doni Hermawan mengakui, sudah menurunkan tim untuk membantu korban. Bantuan tersebut berupa logistik, pakaian layak pakai, alat dapur dan lainnya.

“Sekarang sudah berangkat bawa bantuan lgistik, alat dapur dan pakaian. Kalau ada bayi kita juga akan kasih. Terkait korbannya yang tengah sakit kita akan upayakan untuk membantu pembiayaan korban dan perawatannya,” ujar Doni. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply