Cerahkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Kunyit

Vemale.com - Siapa sih yang tak ingin punya bibir merah merona alami? Bibir yang merah merona alami lebih disukai sebab akan memberikan rona cerah pada wajah. Namun, karena beberapa hal banyak wanita yang bermasalah dengan warna bibir yang hitam. Ini jelas akan membuat siapa saja merasa kurang percaya diri dong.

Bagi Ladies yang memiliki keluhan berupa bibir yang tampak hitam, berikut ada solusinya dengan cara yang alami. Dilansir oleh femina.in, kamu bisa mencerahkan bibir hitam dengan menggunakan kunyit.

Rempah-rempah multitasking ini tak cuma bisa mencerahkan kulit. Kunyit juga berguna untuk membuat bibir hitam jadi merona. Caranya cukup mudah Ladies, campurkan saja sejumput bubuk kunyit dengan satu sendok teh susu. Aduk sampai jadi pasta. Pijatkan campuran ini pada bibir dan diamkan selama lima menit lalu bilas. Setelah itu olesi bibir dengan lip balm agar lembut.

Bagaimana Ladies? Sangat praktis bukan? Jika ada cara yang alami mengapa memilih cara yang menggunakan bahan kimia. Lakukan saja treatment ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba ya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.